Pelatihan Nagari Digital Gel. 2 Berjalan Sukses

PNP РNagari digital telah menjadi salah satu program favorit pada Pusat Pengembangan dan Pembangunan Desa-Nagari (P3D)  Politeknik Negeri Padang. Pada tanggal 13 Maret 2019 telah dilaksanakan pelatihan serupa yang diikuti oleh 20 orang peserta dari 7 nagari. Baca beritanya disini.

Pelatihan yang diadakan pada hari Kamis, 25 April 2019 yang dimulai dari jam 08.00 s.d 16.00 berjalan lancar dan sukses yang dihadiri 18 orang peserta mewakili 9 nagari, yaitu Nagari Kamang Hilir, Kab. Agam, Nagari Ranah Pantai Cermin dan Nagari Pakan Rabaa Timur dari Kab. Solok Selatan, Nagari Tanjung Bonai Aur dari Kab. Sijunjung, Nagari Pakandangan, Nagari Lubuk Alung dan Nagari Sikucur dari Kab. Padang Pariaman serta Nagari Lubuk Jantan dari Kab. Tanah Datar.

Kegiatan pelatihan hari ini lebih berdaya guna, karena dibantu oleh 9 orang tim Nagari Digital, sehingga pelatihan menjadi bersifat lebih private dan lebih mudah dipahami oleh peserta, hal ini disampaikan oleh  salah seorang peserta, bahwa kami sangat terbantu dengan tim nagari digital ini.

Pelatihan yang dilaksanakan di Labor Komputer Jurusan Teknik Mesin berjalan dengan baik yang disupport dengan fasilitas labor yang memadan dan koneksi internet yang baik.

Yuhefizar, selaku ketua P3D PNP mengucapkan terima kasih banyak kepada semua atas supportnya terhadap kegiatan ini, semoga kegiatan untuk membantu mendigitalkan desa-nagari betul-betul dirasakan manfaatnya oleh nagari.

About P3D PNP

Berkomitmen Mewujudkan Nagari Digital

View all posts by P3D PNP →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *