Sosialisasi Website dan Sistem Informasi Nagari Koto Tuo

Koto Tuo – Dalam mengantisipasi kemajuan teknologi informasi saat ini, nagari Koto Tuo mendapat bantuan dari Politeknik Negeri Padang (PNP) dalam bentuk website dan sistem Informasi nagari. Kegiatan yang dilaksanakan oleh PNP ini merupakan salah satu wujud dari peran Perguruan Tinggi ditengah-tengah masyarakat. Bpk. Albar selaku wakil direktur 1 PNP menyatakan pentingnya peran website dan sistem informasi nagari ini.

Walinagari Koto Tuo Bpk. Syahrial Dt Sinaro Panjang sangat gembira dengan adanya bantuan atau kepedulian dari PNP terhadap nagari Koto Tuo, kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan ini, sangat bermanfaat untuk nagari kami. Semoga bantuan ini menjadi pemicu bagi kami untuk lebih baik lagi, ujarnya.

Ketua Bamus Koto Tuo Bpk. Zulfadli Dt Sifat Rajo dalam sambutannya mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan yang langka diperoleh oleh nagari Koto Tuo, maka sudah seharusnya bantuan ini kita terima dengan tangan terbuka dan dilanjutkan dengan pengisian konten dan website nagari ini.

Berikut ini foto-foto sewaktu kegiatan sosialisasi website dan sistem informasi nagari yang diadakan pada hari Rabu, 3 Oktober 2018 di MDA AL-Ikhlas Koto Tuo.

Foto Dengan Wali Nagari
Peserta Sosialisasi

Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini Bpk. Yuhefizar selaku narasumber dalam pelatihan tata kelola website dan sistem informasi nagari ini, beliau menyampaikan bahwa fasilitas bantuan ini tidak akan bermanfaat maksimal jika tidak diikuti dengan komitmen yang kuat dari wali nagari dan staff untuk menindaklanjuti hasil pelatihan ini, tutupnya. [ephi]

About P3D PNP

Berkomitmen Mewujudkan Nagari Digital

View all posts by P3D PNP →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *