Kunjungan Nagari Batipuh Ateh

P3D PNP РSenin, 6 Januari 2020, Mengawali tahun 2020, Pusat Pengembangan dan Pembangunan Desa-Nagari  (P3D) menerima kunjungan dari Nagari Batipuh Ateh, Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar. Kunjungan ini terkait dengan ketertarikan pemerintah nagari dengan Program Nagari DIGITAL yang merupakan salah satu layanan dari P3D Politeknik Negeri Padang (PNP).

Kunjungan yang di pimpin oleh Bpk.  Sekretaris Nagari ini juga mengharapkan sinergi dengan PNP dalam hal teknologi tepat guna yang dapat di terapkan dinagari yang banyak menghasil bahan baku untuk kawa daun. Kawa Daun merupakan salah satu minuman tradisional yang khas dan saat ini menjadi trend dikalangan wisatawan yang berkunjung ke Tanah Datar.

Kedatangan tim ini diterima langsung oleh Bpk. Yuhefizar selaku ketua P3D PNP, kami menyambut baik kedatangan  bpk Wali dan rombongan dan tentunya menerima dengan tangan terbuka sinergi/kerjasama yang dapat dibangun bersama di Nagari batipuh Ateh. NAGARI DIGITAL merupakan pintu pembuka untuk menjalin sinergi yang lebih luas, ujarnya.

Wadir 1, Bpk. Revalin juga menyampaikan hal yang sama, PNP terbuka untuk kerjasama dengan banyak pihak terutama dalam hal pembuatan alat teknologi tepat guna, pungkasnya,

Diakhir pertemuan, disampaikan bahwa untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan MOU antara PNP dengan Nagari Batipuh Ateh.

About P3D PNP

Berkomitmen Mewujudkan Nagari Digital

View all posts by P3D PNP →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *