Rapat Tim Teknis NAGARI DIGITAL P3D PNP

PNP – Semakin meningkatnya jumlah Nagari yang menjalin kerjasama dengan Pusat Pengembangan Pembangunan Desa – Nagari (P3D) Politeknik Negeri Padang (PNP) serta keinginan P3D PNP menjadi Rumah bagi Desa-Nagari membuat tim P3D PNP terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik. Untuk hal tersebut, maka pada hari, Kamis, 21 Februari 2019, segenap tim Nagari Digital P3D PNP melaksanakan rapat terbatas di Kampus PNP.

Rapat Tim Teknis Nagari Digital P3D PNP

Rapat yang di mulai Jam 10:30 tersebut dihadiri oleh segenap Tim Nagari Digital membicarakan peningkatan aplikasi yang digunakan, tata kelola layanan serta memperkuat sisi hosting layanan di PNP. Turut hadir tim P3D PNP.

Kita berharap layanan P3D PNP semakin dipercaya oleh Desa – Nagari ujar Yuhefizar mengawali kegiatan Rapat Tim Teknis ini.

Untuk itu, kualitas layanan seiring dengan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi harus sejalan, sehingga peran PNP ditengah masyarakat semakin dirasakan, maka peran P3D PNP sangat mendukung hal tersebut.

Banyak usulan dan perbaikan-perbaikan yang muncul dalam rapat ini sebagai bahan untuk peningkatan layanan P3D PNP. Hasil rapat ini segera di follow up.

About P3D PNP

Berkomitmen Mewujudkan Nagari Digital

View all posts by P3D PNP →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *