P3D PNP Silaturahmi dengan Kepala Dinas PMD Kab. Tanah Datar

Batusangkar – Rabu, 23 Januari 2019, tim P3D PNP berkesempatan bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kab. Tanah Datar, Bpk. Nofendril di ruang kerjanya di Batusangkar. Dinas PMD dan P3D merupakan lembaga yang fokus dalam hal pemberdayaan masyarakat di Desa/Nagari.

Dalam pertemuan tersebut, Bpk. Yuhefizar dari P3D PNP menyampaikan beberapa program dari P3D yang sudah dilaksanakan di beberapa Nagari di Sumbar serta program-program lainnya yang dapat dilaksanakan oleh P3D sesuai kompeteni SDM yang ada di PNP. Bapak Nofendril menyambut baik tawaran yang disampaikan P3D PNP dan akan segera didiskusikan untuk kelanjutan programnya.

P3D PNP siap bekerjasama dengan segenap stake holder terkait dengan program-program pemberdayaan masyarakat dan Desa/Nagari. Saat ini layanan yang ditawarkan oleh P3D PNP adalah : a. Pembuatan Website Resmi Desa/Nagari, b. Pembuatan Sistem Informasi dan Pelayanan Desa/Nagari, c. Toko Online untuk memasarkan produk-produk UKM di Desa/Nagari, d. Pendampingan Bumdes/Bumnag, e. Pendampingan Tata Kelola Anggaran Desa/Nagari.

About P3D PNP

Berkomitmen Mewujudkan Nagari Digital

View all posts by P3D PNP →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *